Link Banner
Diberdayakan oleh Blogger.

POLDA JAMBI DUKUNG #TURNBACKHOAX

POLDA JAMBI DUKUNG #TURNBACKHOAX

Penjagaan Polda Jambi (0741) 534117

Penjagaan Polda Jambi (0741) 534117

CALL SABER PUNGLI 082112131323

CALL SABER PUNGLI 082112131323

#STOPNARKOBA

#STOPNARKOBA
Link Banner
Link Banner
Link Banner

Ditlantas Polda Jambi gelar Rakor bersama PT. BRI bahas Pelayanan Masyarakat Berbasis TI

Penulis/Publish On Sabtu, Agustus 13, 2016

Tribratanewsjambi.com - Jumat, 12/08/16, Dalam rangka implementasi 100 (seratus) hari Program 2 Promoter Kapolri "pelayanan masyarakat berbasis TI", Kasubdit Regident Ditlantas Polda Jambi Akbp Agung Setyo Wahyudi SH, Sik melakukan rapat koordinasi dengan pihak PT. BRI (Persero).

Dalam rapat koordinasi di ruang Kasubdit Regident, pihak BRI yang diwakili oleh Asisten Manager pemasaran PT. BRI Sdri. Pipit Beserta 2 anggotanya, membahas beberapa hal antara lain:
1. Peningkatan pelayanan SIM berbasis TI melalui pembayaran perpanjangan Sim Via ATM.
2. Penempatan personel BRI di semua pelayanan SSB (gerai sim mall WTC, gerai SIM mall Jamtos serta unit BPKB)
3. Pembayaran PNBP perpanjangan Sim khusus hari sabtu, selalu menjadi temuan, sehingga disepakati agar hari sabtu harus ada personel BRI yang menerima PNBP di gerai Sim
4. Perubahan sistem pembayaran Pnbp Stnk dan pembayaran pajak disamsat masih terpisah, sehingga waktu yang dibutuhkan cukup dalam hal pembayaran Pnbp stnk dan pajak, hal ini harus dijadikan dalam satu loket
5. Pada awalnya Fungsi utama keberadaan BRI di satpas adalah dalam rangka penerimaan Pnbp Sim saja, namun sekarang sudah berkembang menjadi unit BRI yang dapat menerima penyetoran dana secara umum, sehingga terjadi antri. BRI di satpas harus mengutamakan pembayaran PNBP
6. Disiplin petugas BRI di satpas harus ditingkatkan, dan tidak terlambat. sehingga pelayanan pembayaran pnbp dapat dilakukan dengan cepat
(Fdl/inddtt)


back to top