Tribratanewsjambi.com - Jumat, 12/08/16, Dalam rangka implementasi 100 (seratus) hari Program 2 Promoter Kapolri "pelayanan masyarakat berbasis TI", Kasubdit Regident Ditlantas Polda Jambi Akbp Agung Setyo Wahyudi SH, Sik melakukan rapat koordinasi dengan pihak PT. BRI (Persero).
Dalam rapat koordinasi di ruang Kasubdit Regident, pihak BRI yang diwakili oleh Asisten Manager pemasaran PT. BRI Sdri. Pipit Beserta 2 anggotanya, membahas beberapa hal antara lain:
1. Peningkatan pelayanan SIM berbasis TI melalui pembayaran perpanjangan Sim Via ATM.
2. Penempatan personel BRI di semua pelayanan SSB (gerai sim mall WTC, gerai SIM mall Jamtos serta unit BPKB)
3. Pembayaran PNBP perpanjangan Sim khusus hari sabtu, selalu menjadi temuan, sehingga disepakati agar hari sabtu harus ada personel BRI yang menerima PNBP di gerai Sim
4. Perubahan sistem pembayaran Pnbp Stnk dan pembayaran pajak disamsat masih terpisah, sehingga waktu yang dibutuhkan cukup dalam hal pembayaran Pnbp stnk dan pajak, hal ini harus dijadikan dalam satu loket
5. Pada awalnya Fungsi utama keberadaan BRI di satpas adalah dalam rangka penerimaan Pnbp Sim saja, namun sekarang sudah berkembang menjadi unit BRI yang dapat menerima penyetoran dana secara umum, sehingga terjadi antri. BRI di satpas harus mengutamakan pembayaran PNBP
6. Disiplin petugas BRI di satpas harus ditingkatkan, dan tidak terlambat. sehingga pelayanan pembayaran pnbp dapat dilakukan dengan cepat
(Fdl/inddtt)
Next
Bhabinkamtibmas Polsek Tabir sambangi bumi perkemahan di desa seri sembilan Previous
Wakapolres Bungo Sambangi Rumah Ketua Tokoh Masyarakat H. Chairul Saleh
Bhabinkamtibmas Polsek Tabir sambangi bumi perkemahan di desa seri sembilan Previous
Wakapolres Bungo Sambangi Rumah Ketua Tokoh Masyarakat H. Chairul Saleh