Link Banner
Diberdayakan oleh Blogger.

POLDA JAMBI DUKUNG #TURNBACKHOAX

POLDA JAMBI DUKUNG #TURNBACKHOAX

Penjagaan Polda Jambi (0741) 534117

Penjagaan Polda Jambi (0741) 534117

CALL SABER PUNGLI 082112131323

CALL SABER PUNGLI 082112131323

#STOPNARKOBA

#STOPNARKOBA
Link Banner
Link Banner
Link Banner

Sambangi Warga,Ini Pesan Bripka Benny E P…

Penulis/Publish On Rabu, April 05, 2017

Polresta Jambi,Selasa  (4/04/2017) pagi  terlihat personil Bhabinkamtibmas (BKTM) Bripka Benny E.P melaksanakan  sambang dan penyerahan bantuan kepada masyarakat di wilayah Kelurahan Arab Melayu Kecamatan Pelayangan,Kota Jambi.
Kegiatan tersebut di lakukan seiring dengan mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat sekaligus untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.
Dalam sambangnya, Bripka Benny E.P menyampaikan tentang pengamanan terhadap rumah ketika ingin bepergian,arahan tersebut agar berkurangnya tindah perampokan yang terjadi disaat pemilik rumah sedang tidak berada di rumah.
Kapolresta Jambi Kombes pol bernard Sibarani S.I.K,M.Si melalui kasubag humas Polresta Jambi Brigadir Alamsyah Amir,S.I.Kom,kegiatan sambang ke rumah-rumah masyarakat sangatlah penting untuk terus dilakukan agar bertujuan mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dan polri.
“ Sambang ini merupakan kegiatan rutin untuk mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dan Polri,” Brigadir Alamsyah Amir,S.I.Kom.
Ditambahkan Brigadir Alamsyah Amir,S.I.Kom , kegiatan tersebut juga mempererat komunikasi dengan ibu-ibu dalam menjaga dan memelihara situasi aman dan kondusif.(*)
Penulis : Andre
Editor : Umi Fadilah
Publish : Della

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »