Tebo, tribratanewsjambi.com - Bagaimana melayani masyrakat dan memberikan contoh baik, itu merupakan suatu keinginan setiap individu anggota Polri, dan salah satu upaya seperti dilakukan oleh Kanit Patroli Polsek Rimbo Ilir, (18/01).
Kanit Patroli Polsek Rimbo Ilir Bripka Feri Mardianto ZaZg dalam upayanya melayani masyarakat yang datang melapor ke Polsek Rimbo Ilir,, Yakni saya tetap berpedoman kepada semboyan 3S (senyum, sapa, salam) dan ini adalah metode yang sangat gampang dan sudah pelajari dimasa saya pendidikan di SPN Padang Besi, disini sama-sama diketahui agar masyrakat senang dan masyrakat juga merasa tidak rasa takut bila mengunjungi kantor polisi jikalau melapor, seperti salah satu pelapaor an. Desi beralamat Ds. Rantau Kembang.
Kapolsek Rimbo Ilir Iptu Kristian Susanto, bahwa ianya sangatlah mengutamakan pelayanan terhadap masyrakat, karna masyrakat itu sduah dilayani dengan cara yang baik dan sopan santun, pastilah ianya sangat senang dan akan mengingat itu, karna Polri itu haruslah memiliki 3S itu (senyum, sapa, salam), ujarnya Iptu Kristian. (dregs)
(Joko Humas Polda Jambi)
Next
« Prev Post Previous
Next Post »
« Prev Post Previous
Next Post »